Langsung ke konten utama

Download Aplikasi Vn Mod Apk Video EditorTerbaru 2020

Apabila dikala ini kalian lagi mau mencari aplikasi edit video yang mempunyai penyimpanan kecil tetapi sangat Powerfull hingga kalian dapat pakai Aplikasi Vn Video Editor Maker di HP android.

Sempatkah kalian mendengar Video Exe di youtube? Ya, Video yang berisikan tentang kekocakan di dunia permainan itu terbuat memakai Aplikasi Vn Editor.


Nah, buat kalian yang pada dikala ini mau mengenali gimana metode buat video seragam ataupun mau ketahui metode memakainya, Silahkan langsung Unduh Aplikasi Vn berikut ini.

Catatan Isi hide

1 Aplikasi Vn

1. 1 Fitur unggulan Aplikasi Vn Video Editor

1. 1. 1 Proses Editing Gampang serta Simple

1. 1. 2 Atur Soundtrack/ Suara Latar belakang

1. 1. 3 Dampak Video yang Keren

1. 1. 4 Pengaturan Subtitle yang Mudah

1. 1. 5 Tanpa Watermark

1. 2 Unduh Aplikasi Vn Mod Android v1. 11

1. 3 Data Aplikasi Vn

1. 4 Metode Membuat Video di Aplikasi Vn

1. 5 Akhir Kata

Aplikasi Vn

Apa itu Aplikasi Vn? Ialah Suatu Aplikasi Edit video pada Smartphone android yang sangat sesuai buat pendatang baru ataupun handal.

Tidak hanya tata metode memakainya yang simpel, Vn pula sediakan banyak Fitur yang menarik guna membuat cantik Video yang kalian buat.

Fitur unggulan Aplikasi Vn Video Editor

Berikut ialah fitur fitur Apk mod Vn yang hendak kami bagikan. Tidak hanya terdapat di tipe ori, aplikasi Vn tipe yang terkini ini mempunyai bonus fitur yang pasti tidak terdapat di tipe aslinya.

Proses Editing Gampang serta Simple

Proses pengeditan tidak lagi susah sebab aplikasi Vn memanglah dirancang buat mereka yang tidak ingin ribet buat video dengan sebagian guna.

Timeline dapat diperbesar maupun diperkecil memakai aplikasi yang satu ini, kalian dapat atur sendiri cocok kebutuhanmu.

Terdapat banyak guna dasar yang dapat dibubuhkan pada project video kalian mulai dari delete, split, drag sampai guna duplicate dengan sangat kilat. Apalagi sampai hitungan detik!

Apalagi apabila kalian telah letih dalam melaksanakan Editing, kalian dapat simpan sejenak Proyek video kalian di menu Draft.

Atur Soundtrack/ Suara Latar belakang

Biar video yang kalian buat lebih hidup serta menarik, kalian dapat tambahkan Suara latar ataupun musik apapun kedalam mod Vn ini. Banyak sekali dampak suara yang dapat kalian pakai, kalian tinggal seleksi saja cocok durasi videomu.

Kalian dapat atur seberapa panjang dampak suara yang kalian tambahkan ke video yang lagi terbuat. Tidak butuh takut, sebab didalam direktori bawaan aplikasi ini, kalian dapat temukan suara dampak yang sangat menarik semacam suara air jatuh, suara kartun, funny, suara mesin sampai suara petir.

Soundtrack ini dapat kalian timpa supaya hasilnya lebih menarik, jadi nantinya suara latar belang yang hendak kalian hasilkan di videomu mempunyai banyak suara didalamnya.

Dampak Video yang Keren

Tanpa dorongan dampak, bisa jadi Aplikasi video tidak terdapat maksudnya, apalagi video yang dihasilkan hendak terasa hambar. Tetapi pasti saja, Editor vn mempunyai Dampak yang dapat dibilang sangat bagus melebihi aplikasi editing movie yang lain.

Dampak yang terdapat di aplikasi VlogNow ini sangat banyak, kurang lebih terdapat 20 Dampak yang dapat kalian gunakan. Tidak hanya itu, ada 17 transisi dengan tiap- tiap style yang berbeda- beda.

Aplikasi Vn android pula menunjang penggunanya dapat memesatkan serta memperlambat durasi video dengan gampang.

Baca:

Fitur aplikasi Vn yang harus digunakan buat membuat Video youtube

Pengaturan Subtitle yang Mudah

Suatu video tidak hendak dapat di paham apabila tidak mempunyai judul. Kalian dapat tambahkan judul di menu subtitle serta berikutnya kalian dapat tuliskan judul di dini bagaikan pembuka serta di akhir bagaikan penutup.

Tidak cuma suatu bacaan biasa, Dampak judul semacam slide overlay, melayang serta banyak yang lain didalam timeline.

Lebih hebatnya lagi, kalian dapat Mengganti Font( Style huruf), membagikan corak sampai mengendalikan dimensi dari tulisan Subtitle di Vn.

Banyak wujud subtitle yang dapat kalian pasang di videomu mulai dari Bubble, Rounded, stroke, Frame, Shake, Swipe serta masih banyak yang yang lain.

Tanpa Watermark

Aplikasi edit Video yang Didownload free umumnya menunjukkan logo watermark dari merek Apk nya. Tetapi buat tidak berlaku pada Aplikasi Vn Apk Tanpa watermark pada dikala Video telah jadi.

Unduh Aplikasi Vn Mod Android v1. 11 disini >>> https://www.wixapedia.com/vn-mod-apk

Komentar